Surabaya- Dalam menghadapi kompetisi Keluarga Sadar Hukum (KADARKUM) dan best performace (ye-yel)di tingkat provinsi jawa timur, segenap tim tampil maksimal. Mereka berhasil membawa dua piala kemenangan pada kategori berbeda.

 

dua kompetisi tersebut berlangsung di kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Kayoon-Surabaya, Kamis (14/11). Dalam 2 kompetisi tersebut, kontingen kota madiun yang terdiri dari 2 tim, yaitu tim yel-yel dan tim cerdas cermat. Mereka merai juara 1 untuk yel-yel dan juara 3 untuk cerdas cermat kadarkum.

Tim yel-yel terdiri dari siswa SMAN 6 Madiun dan mahasiswa Akademi Perkeretaapian Indonesia (API) membawa kebahagiaan bagi Kota Madiun, begitu pula Tim Cerdas Cermat Kadarkum. Mereka mampu membuktikan bahwa tim dari Kota Madiun berhasil menunjukkan performa yang maksimal.

 

Dalam Lomba Kadarkum, di ikuti oleh 5 peserta perwakilan Bakorwil di wilayah Jatim, selain Kota Madiun, yaitu Gresik, Batu dan Banyuwangi.

Acara yang berlangsung di aula kanwil itu dibuka oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati, di dampingi oleh Kadiv Yankumham Hajerati dan Kadiv administrasi Indah Rahayuningsih. Ikut hadir juga Wakil Walikota Madiun Inda Raya, Asisten Pemerintahan dan Pembangunan Andriono Waskito Murti, Kepala Bagian Hukum Budi Wibowo dan Kasubag Penyuluhan dan Bantuan Hukum Riska Purbasari.