MADIUN – Gelaran Charismatic Night Carnival (CNC) 2019 resmi dibuka oleh Walikota Madiun Maidi pada pukul 20.00, Jumat (21/6). Mengambil tema ‘’Harmoni Nusantara’’, beragam kesenian khas daerah-daerah di Indonesia hadir memeriahkan acara yang digelar mulai dari depan Balaikota Madiun itu.

Iring-iringan peserta memeriahkan acara dengan penampilan yang memukau. Mulai dari kostum yang megah, musik khas tradisional, koreografi, hingga jumlah talent yang terlibat. Tak berlebihan jika gelaran CNC tahun ini pantas diacungi jempol.

Kemeriahan CNC inipun mendapatkan apresiasi dari Walikota Madiun Maidi. Selain karena meriahnya acara, juga kesenian yang ditampilkan oleh para peserta. Mulai dari pelajar hingga orang dewasa.

 

Sementara itu, CNC 2019 diikuti oleh 55 peserta dari instansi di lingkungan Pemkot Madiun, BUMD, rumah sakit, sekolah, pengusaha, dan instansi lainnya di luar Pemkot Madiun. Kegiatan juga dimeriahkan oleh pemerintah daerah di sekitar Kota Madiun. Yakni, Kabupaten Madiun, Ponorogo, dan Magetan sebagai tamu spesial.

Source : madiun today